Minggu, 03 Maret 2013

Peribahasa Lucu Gokil Terbaru

Selain cerita lucu dan kumpulan humor lucu, ada lagi yang tak kalah lucu dan gokil yakni kumpulan pepatah lucu atau peribahasa lucu.



Pastinya pada tau dong apa tu peribahasa,kan sudah dari SD diajarin. Buat yang lupa, peribahasa adalah kelompok kata yang mempunyai susunan yang tetap dan mengandung pengertian tertentu, bidal, pepatah. Tapi yang sekarang ini adalah kumpulan pepatah plesetan lucu yang mengandung arti yang ngawur.

Langsung saja kita lihat kata-kata peribahasa gokil yang dirangkum dari berbagai sumber :

KUMPULAN PERIBAHASA PEPATAH LUCU GOKIL TERBARU

Sedikit demi sedikit lama lama bosan

Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatuhan durian seneng

Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh

Guru Kencing berdiri, murid ngencingin guru

Anjing mengonggong kafilah berlalu. Terus anjingnya ngejar kafilah, kafilah digigit anjing. anjingnya berlalu begitu saja setelah gigit si kafilah

Rajin Mangkal, akan Kaya

Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang

Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out

Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk

Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga

Semut di seberang lautan kelihatan,gajah di pelupuk mata kelilipan

Tak kenal maka tak usir sampeyan

Sudah jatuh, tertimpa tangga, digigit anjing, ditabrak mobil, dihajar massa, disangka maling, mampus deh

Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa

Bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (motto selebritis)

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja

Air susu dibalas air supply

Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

Sate padang sebelum hujan

Buruk rupa, cermin pun disalahkan

Ringan sama dipikul, berat minta bawain

Single itu prinsip, jomblo itu nasib

Mak lu bertanya, Mak gue yang jawab

Wong ompong nyaring bunyinya

Ke bukit sama mendaki, ke kelurahan bikin KTP

Habis kumis, cukur dibuang

Air beriak tanda ada yang tenggelam

Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan

Malu berak, sesak di jalan

Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti

Bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angels

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga

Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget mengamati air di dedaunan

Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati

Takkan lari Nunung dikejar

Sambil menyelam buang air

Lebih baik pulang tinggal nama, daripada gagal di malam pertama

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

Ada uang ada barang, ngga ada uang rampok bank

Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa

Tak ada maling yang tak retak

Alon-alon asal klakson

Cepat kaki, ringan tangan

Sepandai-pandai menyimpan istri Muda, akhirnya tua juga

Bagai kang Iwan Di daun fales"

Besar Pasal daripada Tilang

Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

Nasir sudah menjadi tukang bubur

Dimana ada jalan,di situ banyak mobil

Bagai kacang lupa atomnya

Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga


Sekian dulu ya untuk kumpulan peribahasa lucu bin gokil nya. Kalau ada kesempatan pastinya bakalan diupdate lagi pepatah plesetan lucu nya.

( sumber : http://konkzmedia.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar