Minggu, 03 Maret 2013

Hattrick Kagawa beri United tiga poin

 

Liga Inggris

Manchester United v Norwich City

Hattrick Kagawa beri United tiga poin

Minggu,  3 Maret 2013  −  01:02 WIB

Hattrick Kagawa beri United tiga poin
Gelandang Manchester United Shinji Kagawa saat mendapatkan selamat dari Nemanja Vidic dan Evra usai mencetak gol/ Zimbio
Sindonews.com - Manchester United memaksimalkan laga kandang mereka usai melumat Norwich City dengan skor telak 4-0 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Shinji Kagawa yang bermain impresif pada pertandingan kali ini dengan tigal golnya dan tambahan satu gol Wayne Rooney membuat United semakin berpeluang menjauh dari kejaran Manchester City

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (2/3/2013) tersebut, United langsung tancap gas dengan mencoba melakukan inisiatif serangan terlebih dahulu, tetapi Norwich yang mengusung misi menjauhi zona degradasi memberikan perlawanan bagi tim tuan rumah. United baru mampu menciptakan peluang pada menit ke 12 ketika Van Persie mencoba melakukan spekulasi tendangan jarak jauh tapi sayang masih jauh dari sasaran.

Selanjutnya Vidic yang berhasil menanduk bola hasil dari bola mati ternyata masih mampu dihalau oleh pemain bertahan Norwich. United terus menekan sepanjang babak pertama mulai dari kerja sama satu dua Roonet dengan Kagawa hingga akselerasi Van Persie tapi tangguhnya pertahanan tim tamu mampu menahan gempuran skuad asuhan Ferguson.

Kebuntuan penyerang United sepertinya akan membuat babak pertama akan sama kuat, tetapi Kagawa mampu membuat fans Old Trafford bergemuruh setelah pada menit-menit akhir melalui tendangan volleynya ia mampu mengubah skor menjadi 1-0. Keunggulan tersebut bertahan hingga turun minum, meski sesekali sebelumnya tim tamu mampu memberikan sedikit perlawanan.

Memasuki babak kedua Norwich yang tertinggal satu gol mencoba bangkit dengan meraih peluang pertama melalui tendangan bebas, tapi saya belum berbuah gol. Tim tamu sebenarnya terus menekan, tapi United berhasil mencuri gol kedua ketika kembali Kagawa yang memanfaatkan umpan tarik dari Rooney mampu mengubah skor menjadi 2-0.

Tak butuh waktu lama Kagawa sepuluh menit kemudian menciptakan hattrick ke gawang Norwich, berawal dari kerjasama satu dua antara Danny Welbeck dan Wayne Rooney diteruskan dengan memberikan umpan terobosan. Kagawa yang mendapatkan bola langsung mencongkelnya untuk membawa United unggul tiga gol.

Selanjutnya giliran Rooney yang mencatatkan namanya di papan skor ketika tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau penjaga gawang Norwich. United unggul 4-0 atas tim tamu dan meski Norwich mampu sesekali menciptakan peluang tapi hingga laga usai kedudukan tetap untuk kemenangan United di Old Trafford.

Susunan pemain:

Manchester United: De Gea; Evra, Evans, Smalling, Vidic; Valencia, Anderson, Carrick, Kagawa; Rooney, Van Persie.

Cadangan: Lindegaard, Rafael, Nani, Young, Cleverley, Hernandez, Welbeck.

Norwich City: Bunn; R Martin, Bassong, Turner, Garrido; Johnson, Snodgrass, Howson, Pilkington, Hoolahan; Holt.

Cadangan: Camp, Whittaker, R Bennett, Fox, E Bennett, Kamara, Becchio
(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar